Sabtu, 09 Agustus 2014

Sasak Gallery

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,Salam sejahtera Bagi Kita Semua..

Sasak gallery ini Adalah Usaha Di bidang seni Yang Saya Tekuni Sejak Beberapa Tahun Yang Lalu,Disini Saya Menjual Produk-Produk Hasil Karya Asli Suku Sasak Pulau Lombok,Bahkan Disini Saya Juga Lebih Banyak Menampilkan Produk Buatan Saya Sendiri.

Tujuan Saya Membuat Blog ini Untuk Memperkenalkan,Mempromosikan dan Mengembangkan Minat Pembaca Pada Produk-Produk Asli Daerah Serta Membuka Pikiran Pembaca Agar Tidak Segan Untuk Menggali Dan Menawarkan Produk Asli Daerah dan Produk Hasil Buatannya Sendiri.

Di Blog ini Saya Akan Coba Memperlihatkan Serta Menawarkan Produk Apa Saja Yang Ada Gallery Pribadi Yang Bernama Sasak Gallery Yang Mana Kami Telah Buka Art Shoop Di Pulau Bali Dan Pulau Lombok.

Untuk Itu Kami Mohon Koreksi dan Masukan Tentang Gallery Maupun Produk Kami Kepada Saudara-Saudara Yang Telah Berkunjung Di Blog Kami Ini,Kami Juga Siap Menjawab Seluas-luasnya Pertanyaan mengenai Gallery serta Produk Kami.

Bagi Yang Berminat Kerja Sama Atau Minat Terhadap Produk Kami,Silahkan Hubungi Kami Via Email,Tlpn,Sms dan Facebook Yang Telah Kami hadirkan Di Blog,,

         Terima Kasih Dan Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar